-->

Bacaan Amalan Doa Untuk Pembuka Rezeki Lengkap Arab Artinya

Bacaan Amalan Doa Untuk Pembuka Rezeki Lengkap Bahasa Arab dan Indonesia - Assalamu'alaikum. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini kita dapat kembali bersilaturrahmi walau hanya melalui artikel-artikel yang kami publikasikan melalui blog ini, baiklah kita langsung saja kepada pembahasan yang akan kita bahas yaitu mengenai doa untuk pembuka pintu rezeki, sebagaimana kita sebagai manusia yang membutuhkan untuk keperluan-keperluan dalam kehidupan sehari-hari kita bekerja untuk memenuhi kebutuhan.

Namun itu hanyalah secara syare'at semata, hakikatnya Allah yang memberikan kita rezeki dengan melalui berbagai jalan kasab kita, maka dari itu sertailah kasab/usaha kita dengan disertai doa, dan memperbanyak melaksanakan sholat sunat seperti sholat sunnah tahajud, sholat hajat, sholat dhuha dan lain sebagainya, perbanyak berdzikir kepada Allah, perbanyak membaca sholawat Nabi, dengan niatnya semata-mata ikhlas karena Allah SWT.

Berikut dalam artikel ini akan kami tuliskan untuk kumpulan amalan doa pembuka 12 pintu rezeki dan kekayaan lancar dari segala penjuru paling mustazab, doa minta mohon di mudahkan usaha dalam urusan rezeki yang baik, halal dan barokah, yang akan di tulis secara lengkap dalam tulisan arab dan bahasa indonesia arab dan artinya agar dapat mudah dibaca oleh siapa saja yang hendak mencarikan bacaan doa tersebut karena mungkin sebahagian pembaca ada yang mengerti bahasa indonesia saja atau sebaliknya.

Bacaan Amalan Doa Untuk Pembuka Rezeki Lengkap Arab Artinya

Bacaan Doa Pembuka Rezeki Bahasa Arab :

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ عَدَدَ اَنْوَاعِ الرِّزْقِ وَالْفُتُوْحَاتِ، بَابَاسِطَ الَّذِيْ يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَآءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ اُبْسُطْ عَلَيَّ رِزْقًا كَثِيْرًا مِنْ كُلِّ جِهَةٍ مِنْ خَزَائِنِ رِزْقِكَ بِغَيْرِ مِنَّةٍ مَخْلُوْقٍ بِفَضْلِكَ وَكَرَمِكَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Artinya :
"Wahai Allah, limpahkanlah rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW, sebanyak aneka rupa rezeki. Wahai Dzat Yang Maha Meluaskan rizki kepada orang yang dikehendaki-Nya tanpa hisab. Luaskan dan banyakanlah rezekiku dari segenap setiap penjuru dan perbendaharaan rizki-Mu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahan-Mu jua. Dan limpahkanlah pula rahmat dan salam atas dan para sahabat beliau".

Mengerjakan kedua antara usaha dan berdoa tentu selamanya harus bersamaan, karena jika kita hanya berdoa saja ingin mendapatkan sebuah harta tanpa ada usaha tentu itu tidak akan tercapai, semua harus ada proses secara fisiknya, begitu juga jika kita terus bekerja keras tanpa disertai doa itu sama tidak baik, mungkin saja dengan bekerja keras dapat menghasilkan sebuah keinginan yang kita inginkan tetapi jika ingin baik dan bernilai ibadah sertailah dengan doa agar kita diberikan keberkahan dalam kasab atau mencari nafkah, intinya antara usaha dan doa rezeki itu harus tetap bersamaan.

Satu hal lagi, jangan lupa kita untuk selalu bersyukur atas apa yang telah Allah berikan kepada kita karena dengan bersyukur Allah akan menambahkan nikmat kepada hambanya yang senantiasa selalu bersyukur, dan Allah mengancam terhadap orang yang mengkufuri terhadap nikmatNya, untuk itu marilah kita belajar menjadi hamba yang selalu bersyukur dengan apa yang telah Allah berikan kepada kita. Semoga apa yang kami sampaikan ada manfaatnya, mohon maaf dari segala kekurangannya sekian dan terimakasih.